Tips Untuk Cepat Hamil, Simak Empat Cara ini

cara cepat hamilJangan terburu-buru ya…. untuk para calon bunda, semua ada waktunya. Ada banyak solusi cara cepat hamil yang bisa ditempuh agar bisa segera mendapatkan kehamilan bagi istri. Kita masih bisa berusaha, dan ada banyak cara alami yang bisa kita tempuh yang mungkin sebelumnya belum kita ketahui untuk segera dicoba, seperti beberapa tips untuk cepat hamil berikut ini, yang mudah-mudahan bisa menjadi bahan pengetahuan tambahan untuk para calon bunda yang sangat menanti-nantikan datangnya kehamilan.

1. Makanan kesuburan

Pelancar Asi

Salah satu penunjang kesuburan bagi seseorang adalah dari makanan yang dikonsumsinya. Perlu diketahui bahwa untuk bisa menjaga agar kesuburan seorang istri senantiasa terjaga dengan baik, maka perlu untuk menkonsumsi beberapa jenis makanan yang sangat berguna bagi kesuburan istri. Seperti halnya pada makanan hati, jamur, susu, dan telur. Konsumsilah makanan dengan kandungan vitamin D tersebut untuk senantiasa menjaga kesuburan. Selain itu makanan dengan kandungan asam folat dan zat besi juga penting dikonsumsi bagi para calon ibu.

2. Periksakan dulu kesehatan Anda

Mungkin Anda dan pasangan tidak sedang sakit, namun bagi Anda yang berencana untuk bisa cepat hamil, maka dirasa perlu untuk memeriksakan diri dan juga suami Anda ke dokter ahli. Tujuannya adalah untuk mengetahui kesehatan sistem reproduksi serta kondisi kesuburan Anda dan suami.

Dengan memeriksakan baik Anda dan pasangan ke dokter, maka kita akan segera tahu apa saja yang menghambat seorang istri untuk bisa segera hamil, dan juga kita akan segera punya gambaran mengenai bagaimana cara mengatasinya. Anda dan pasangan juga bisa menanyakan hal-hal yang berkaiatan dengan program hamil yang sedang dijalankan. Entah itu mengenai pola berhubungan, kalkulator masa subur dan lain sebagainya.

3. Hubungan intim harus berkwalitas

Hubungan intim memang menjadi penentu penting atas terjadinya sebuah kehamilan. Dna bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan, maka pola hubungan intim Anda harus berkwalitas. Baik kwalitas romantisme maupun berkwalitasnya gaya saat berhubungan. Jagalah hubungan intim Anda dan pasangan agar senantiasa romantis, menyenangkan dan tidak membosankan. Pilihlah waktu yang tepat untuk melakukannya, dan hindari berhubungan saat sedang kecapean atau sedang dilanda stress masalah kerja, agar keharmonisan hubungan intim bisa selalu harmosnis.

Terpenting lagi adalah soal gaya. Untuk proses pembuahan pada sel telur yang sukses, usahakan agar posisi istri berada di bawah dengan mengganjal pinggul. Pakialah bantal untuk mengganjal pinggul, agar servick mampu menampung lebih banyak sperma saat terjadi ejakulasi. Dan juga jangan segera merubah posisi setelah ejakulsi. Tahanlah posisi berbaring setelah ejakulasi hingga 20 menit.

4. Jangan lupa do’a

Usaha keras yang Anda dan suami nampaknya akan kurang lengkap bila tak disertai dengan doa. Mintalah kepada Yang Maha Kuasa dengan segala kerendahan hati, mintalah segera diberi keturunana sebagai penerus keluarga yang bermanfaat bagi sesama.
Semoga membantu.. Amin.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *