Tips Biar Cepat Hamil di Waktu yang Tepat

cara cepat hamilAda nggak sihh…. tips biar cepat hamil ..?? hemmm ini nampaknya menjadi pernyataan yang sering terlontar dalam hati para istri yang ingin segera membahagiakan suami dan juga keluarga besar dengan melahirkan seorang bayi mungil nan lucu. Harap bersabar ya para calon bunda, semua ada waktu yang tepat untuk itu.

Namun sambil menunggu masa-masa itu datang, bukan berarti tak ada upaya atau cara agar bisa segera mendapatkan momongan. Sebenarnya ada beberapa cara atau kiat-kiat yang bisa kita tempuh agar bisa segera mendapatkan kehamilan. Seperti beberapa hal yang mungkin terlupakan oleh beberapa diantara kita berikut ini.

Pelancar Asi

Doa dan sikap keibuan bagi si istri

Agaknya tips yang satu ini mungkin memang di luar teori medis untuk sebuah proses terjadinya kehamilan, namun kehamilan yang menjadi rahasia Tuhan itu terkadang memang dapat terjadi bila kita benar-benar berusaha sepenuh hati untuk mewujudkannya dengan cara-cara yang bahkan di luar teori medis. Belajar menjadi seorang ibu memang bukan hal yang mudah, apa lagi saat ini Anda belum pernah memiliki anak.

Namun khusus bagi Anda para istri, ketahuilah bahwa diperlukan sugesti positif dan optimis untuk bisa cepat hamil. Dan salah satunya adalah membiasakan diri dengan aktifitas seperti belajar merawat bayi. Bayi siapapun itu dapat Anda rawat, baik itu bayi tetangga maupun kerapat Anda, rawatlah dengan tulus. Anggaplah bayi tersebut seperti anak sendiri, dan kasihilah meraka dengan sepenuh hati. Ini gunanya adalah untuk merangsang hormon keibuan Anda. Namun jangan lupa juga untuk lebih giat memohon kepada yang di atas, agar segera bisa mendapatkan keturunan.

Bagaimana dengan hubungan intim.. ?

Ini tentunya juga merupakan kunci sukses yang tak bisa kita abaikan, dimana dari hubungan intim suami istri inilah kehamilan bisa terjadi. Tapi… hubungan intim tentu saja tak asal dilakukan asal puas bagi keduanya saja. Perhatikan ini, bahwa posisi yang menguntungkan bagi hamilnya sang istri adalah posisi suami di atas dan istri di bawah.

Tapi juga tidak asal posisi, namun akan lebih efektif bila si istri pada posisi berbaring dan mengganjal pinggulnya dengan bantal, agar servicksnya mampu menampung lebih banyak sperma saat terjadi ejakulasi. Perlu diingat untuk istri, jangan langung berdiri atau bergerak setelah ejakulasi. Tetaplah pada posisi berbaring hingga 20 menit. Karena bila istri buru-buru berdiri, seperma sangat mungkin mengalir laki ke vagina, dan suasana asam pada vagina tersebut bisa membuat sperma melemah atau mati.

Bagaimana peran dokter

Jangan bingung kemana Anda harus mengadu bila masalah lambannya kehamilan menjadi beban tersendiri, terlebih bagi Anda para istri. Kita sebagai makhluk yang ber-Tuhan tentu bisa senantiasa memohon kepadanya, selain itu dokter ahali juga bisa kita datangi untuk berkonsultasi mengenai masalah yang kita hadapi. Dokter ahli tentu lebih paham mengenai hambatan apa yang menyebabkan para pasangan tak kunjung mendapat kehamilan, namun tentunya berdasarkan pemeriksaan dari keduanya yang biasanya adalah masalah kesuburan maupun soal sistem reproduksi.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *