Tips Berhubungan Agar Cepat Hamil, dgn Pola yg Tepat

cara cepat hamilAnggaplah kehamilan itu adalah hadiah dari Tuhan yang kapan datangnya kita tidak pernah tahu, maka selesailah kecemasan Anda akan ketakutan tidak bisa hamil. Hemmm…. jangan pernah takut kalau tidak bisa hamil, apa lagi bagi para istri yang telah cukup lama menikah namun belum juga ada tanda-tanda kehamilan. Tentunya kita jangan menyerah terhadap nasib, teruslah berusaha, pasti akan kita temukan jalan keluarnya.

Memang, pada dasarnya sebuah kehamilan adalah terjadi karena hubungan intim oleh suami istri. Namun hubungan intim yang bagaimanakah yang bisa membuahkan kehamilan..?? nah inilah yang harus kita sama-sama ketahui agar Anda bisa mengungkap fakta dibalik lambannya kehamilan datang serta masalah apa saja yang sebenarnya Anda dan pasangan hadapi sehingga hubungan intim yang dilakukan belum juga membuahkan kehamilan. Cara dan tips berhubungan agar cepat hamil Memang cukup banyak kita temukan dalam buku maupun lewat artikel di internet. Namun tak hanya dari hubungan intim saja, karena harus pula didukung dengan doa.

Pelancar Asi

Pola hubungan intim yang tepat

Perlu kita sama-sama tahu bahwa hubungan intim yang bisa membuahkan sebuah kehamilan adalah berhasilnya sel seperma setelah ejakulasi mampu menyeberang hingga rahim kemudian melakukan pembauahan pada sel telur yang telah matang. Teori singkat tersebut tentunya juga haus didukung oleh kesuburan bagi keduanya, yakni baik kesuburan suami maupun istri. Karena sejatinya, hubungan intim yang membuahkan kehamilan adalah hubungan intim yang dilakukan pada masa subur baik suami maupun istri.

Namun ada pula yang sangat menunjang kehamilan si istri, yakni dari gaya berhubungan intim. Gaya hubungan intim yang peluangnya lebih besar untuk terjadinya kehamilan adalah gaya dimana suami berada di atas dan istri pada posisi berbaring atau di bawah, dan lebih bagus lagi bila si istri menggandal pinggulnya dengan bantal. Tujuannya agar servick mampu menampung sperma lebih banyak. Selanjutnya khusus bagi istri, jangan buru-buru merubah posisi setelah terjadi ejakulasi antar keduanya, tahan posisi berbaring tersebut antara 15 sampai 20 menit. Karena pada saat-saat tersebutlah cairan akan mencair sehingga peluang untuk terjadinya pembuahan menjadil lebih besar.

Cara cepat hamil dengan Perkuat harapan dengan doa

Jangan hanya berharap keajaiban Tuhan untuk memberikan titipannya kepada kita berupa anak, akan tetapi selain berharap kita juga butuh untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa dengan memperbanyak doa. Doa yang kita lakukan bisa sangat beragam caranya. Khusus bagi Anda umat muslim, puasa Senin Kamis bisa menjadi media yang tepat untuk berdoa, dan juga shalat tahajud tengah malam tentunya bisa menjadi waktu yang tepat untuk memohon kepada Allah agar kita segera diberikan keturunan sebagai penerus kita.

Dan bagi semua, tak hanya umat muslim saja, para istri bisa membiasakan untuk bersedekah kepada anak-anak yatim. Anggaplah mereka seperti anak sendiri, karena ini akan dapat memancing hormon keibuan. Dan juga biasakanlah untuk belajar merawat bayi, baik itu bayi saudara Anda maupun bayi teman Anda agar penjiwaan Anda sebagai seorang yang layak untuk menjadi ibu menjadi semakin kuat.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *