Penjelasan Panduan Cara Cepat Hamil Secara Singkat

panduan cara cepat hamilPertanyaan dari orang sekitar, baik teman maupun keluarga, pada pasangan yang telah lama menikah, tentu bukan hal yang asing terdengar oleh pertanyaan seperti “udah hamil belum, kapan nih punya momongan”. Hemmm,…. bagi yang tak buru-buru ingin punya anak, mungkin akan menanggapi santai, namun bagi mereka para pasangan yang benar-benar ingin punya anak namun belum juga mendapatkan kehamilan, tentu menjadi sesuatu yang bisa menjadi beban. Tetapi jangan khawatir, semua bisa bisa diusahakan. Banyak cara dan tips bisa kita dapatkan, baik dari buku maupun berkonsultasi ke dokter ahli. Seperti panduan cara cepat hamil yang kami rangkum secara singkat berikut ini.

Perhatikan pola berhubungan badan Anda dan pasangan

Pelancar Asi

Proses sebuah kehamilan, tentu saja harus melewati proses pembuahan sel sperma terhadap sel telur yang telah matang di dalam ramim. Suksesnya pembuahan tersebut, tentulah harus ditunjang dengan cara berhubungan intim yang tepat. Namun meskipun dalam program hamil, tentunya kwalitas hubungan intim Anda harus senantiasa terjadi secara harmonis dan menyenangkan.

Lakukanlah hubungan intim dengan gaya yang tepat serta didukung dengan waktu berhubungan intim yang tepat pula, yakni berhubungan intim pada masa subur. Bila kurang cukup paham mengenai masa subur, Anda dan pasangan bisa konsultasikan langsung pada dokter kandungan. Kembali ke sola hubungan intim, ya ini menjadi faktor penentu penting untuk sebuah kehamilan.

Hubungan intim dengan cara benar seperti wanita di bawah dan laki-kali di atas, tentu akan menguntungkan untuk proses pembauahan oleh sel sperma. Kenapa..? karena posisi wanita di bawah, nantinya diharapkan pada serviks atau leher rahim akan mampu menampung sperma dalam waktu yang ideal hingga sel sperma mencair dan berenang melintasi rongga rahim untuk membuahi sel telur yang telah matang di dalam rahim.

Dan jangan lupa, setelah terjadi ejakulasi, istri jangan sampai cepat-cepat merubah posisi. Tetaplah berbaring dalam waktu 10-20 menit agar sperma tidak mengalir lagi ke vagina. Namun meski prosesnya demikian, tentunya tak harus mengurangi kwalitas hubungan intim Anda. Tetaplah jaga romantisme dan harmonisasi hubungan intim anda dan pasangan.

Panduan cara cepat hamil : Do’a kuncinya

Penentu dari usaha keras yang dilakukan oleh manusia, tentu saja adalah Tuhan yang memutuskan. Tak terkecuali dalam usaha Anda dan pasangan dalam mendapatkan momongan. Di sini tentu saja Tuhan sangat berperan atas hasil apa yang nantinya terjadi atas usaha Anda dan pasangan. Anda mungkin sudah berhubungan intim di masa subur serta dengan cara yang tepat, atau mungkin sudah berkonsultasi ke dokter, dan beberapa usaha lainnya namun belum juga mendapatkan hasil. Maka bersabarlah, jangan pernah berputus asa. Tetaplah berusaha dan juga disertai dengan do’a.

itulah Panduan cara cepat hamil yang kami rangkum secara sederhana. Semoga bermanfaat ya.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *