ingin Cepat Hamil Bagaimana Caranya? Baca Artikel ini

ingin cepat hamil bagaimana caranyaBanyak yang penasaran, ingin cepat hamil bagaimana caranya..? Saat ini mungkin banyak sekali pasangan yang telah lama menikah mengeluhkan tentang masalah lambannya kehamilan datang. Banyak pasangan yang telah lama menikah hingga bertahun-tahun dan belum juga mendapatkan kehamilan bagi si istri. Beberapa mereka mungkin ada yang melakukan banyak upaya dan tak jarang beberapa yang lainnya pasrah akan keadaan tersebut.

Akan tetapi di jaman seperti sekarang ini, tentu sudah banyak inofasi dan informasi mengenai tips-tips agar cepat hamil yang bisa dicoba oleh para pasangan. Terkadang minimnya pengetahuan tentang kehamilan sering menjadi kendala bagi para pasangan yang telah lama menikah tapi belum juga punya anak. Untuk itu mulai sekarang bagi para pasangan yang ingin segera memiliki momongan, harus mau membuka diri terhadap informasi penting menganai tips-tips hamil. Ingin cepat hamil bagaimana caranya ? baca yang berikut ini.

Periksakan diri dan pasangan Anda ke dokter

Pelancar Asi

Untuk bisa hamil, tentu saja baik istri maupun suami harus dalam kondisi subur. Akan tetapi terkadang tak setiap orang memahami akan hal ini. Pada umumnya siklus kesuburan seorang wanita dapat dihitung secara matematis. Namun tingkat kesuburan yang lebih detail biasanya hanya dapat diketahui oleh ahlinya. Untuk itu bila telah lama menikah namun belum juga mendapatkan kehamilan, cobalah untuk mengunjungi dokter guna berkonsultasi mengenai kondisi Anda dan pasangan.

Gaya berhubungan yang efektif

Selain dari pada berhubungan intim di masa subur, gaya saat berhubungan intim juga menjadi penentu peing untuk sebuah proses pembuahan di dalam rahim. Gaya yang tepat adalah wanita berada di bawah dan dianjurkan untuk menganjal pinggul dengan bantal, gunanaya adalah agar servick dapat menampung seperma dengan cukup baik. Namun disarankan setelah ejakulisi, wanita hendaknya menunggu hingga 15 menit, baru boleh berdiri. Ini adalah upaya untuk suksesnya sel seperma masuk ke dalam rahim.

Makanan penyubur

Untuk lebih menunjang kesuburan bagi si istri, menkonsumsi makanan-makanan bervitamin seperti vitamin B, vitamin D, asam folat dan zat besi juga sangat disarankan. Vitamin tersebut bisa kita dapat dari keju, jamur hati dan juga susu.

Do’a dan terus berdo’a

Sebuah kehamilan yang tak kunjung datang dalam usia pernikahan yang cukup lama, biasa membuat tekanan tersendiri bagi pihak istri. Namun jangan pernah merasa minder, psimis, bahkan merasa mandul, ingat kehamilan itu akan terjadi atas kehendak Tuhan. Tentunya kita harus sadar akan hal itu. Untuk itu, bila kita ingin sekali mendaatkan keturunan, maka selain berusaha juga harus disertai dengan do’a. Jangan pernah bosan untuk berdoa kepada Tuhan. Semakin sering Anda berdo’a, tentu ini akan menambah keyakinan dan rasa percaya diri Anda dan pasangan untuk bisa segera memiliki momongan.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *