Doa Kehamilan untuk Program Cara Cepat Hamil

cara cepat hamilSebagai umat beragama, tentunya doa kehamilan sangat penting bagi kita yang ingin segera dianugrahi oleh yang maha kuasa berupa keturunan sebagai penerus kita di muka bumi ini. Doa menjadi kekuatan tersendiri bagi kita yang ingin segera mendapatkan keturunan. Karena sebuah kejadian yakni hamilnya seorang istri, sudah pasti akan terjadi karena ijin Tuhan. Untuk itu doa menjadi bagian penting bagi kita yang sedang menjalankan program cara cepat hamil.

Mungkin ada banyak sekali upaya yang kita lakukan guna untuk mendapatkan kehamilan. Mulai dari berobat ke pengobatan alternatif, menkonsumsi ramuan atau jamu tradisional penunjang kesuburan istri maupun suami, menkonsumsi madu hamil pria dan wanita, dan berbagai upaya lainnya yang dirasa atau diyakini mampu memecahkan masalah yakni lambannya kehamilan. Sayangnya tak setiap usaha yang dilakukan bisa selalu langsung membuahkan hasil dalam jangka waktu cepat. Untuk itu setiap pasangan perlu sabar namun tetap berusaha dalam menanti hadirnya kehamilan. Dan doa tentunya harus senantiasa mengiringi usaha keras kita tersebut.

Pelancar Asi

Bagi Anda para umat muslim, mungkin do’a untuk hamil ini sepertinya cukup penting dalam upaya Anda dan pasangan untuk bisa segera menimang bayi hasil buah cinta Anda. Berikut doa kehamilan bagi Anda para pasangan muslim, Anda pun bisa mencarinya dalam Al-Qur’an.

Surat Al-Furqan: 74
Ini adalah doa Nabi Zakaria kepada Allah SWT yang meminta agar segera diberi keturunan. Isi makna atau arti dalam kandungan surat Al-Furqan 74 ini adalah : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati ( kami ), dan jadikanlah kami imam bagi orang -orang yang bertaqwa. Ini pun bisa menjadi penguat doa bagi Anda baik suami maupun istri yang ingin dengan khusu’ memohon kepada Allah untuk segera diberi keturunan.

Doa-doa kehamilan
Selain doa yang terdapat dalam surat Al-Furqan 74 tadi, Anda pun bisa panjatkan doa pendek dalam surat As-Shaffat: 100 yang berbunyi “Rabbi hablii min ash-shalihiin” yang meiliki arti: “Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang -orang yang saleh”. Ini juga merupakan do’a dari Nabi Ibrahim a.s. yang memohon untuk diberikan keturunan, dan ini pun layak Anda tambahkan dalam doa-doa yang Anda panjatkan sehari-hari.

Pendukung dari doa itu sendiri
Selain dari pada doa yang Anda dan pasangan panjatkan ketika sehabis shalat, Anda juga bisa melengkapinya dengan puasa di hari Senin dan Kamis. Selain berpuasa senin kamis, jangan lupa pula bersedekah, terutama kepada mereka yang tak memiliki orang tua, yakni anak-anak yatim. Tak cukup itu saja, bagi istri, disarankan untuk belajar mengasuh bayi, bayi siapa saja, bisa tetangga maupun saudara kita. Belajarlah mengasuh bayi dan kasihilah seperti anak sendiri, ini adalah untuk merangsang timbulnya hormon keibuan seseorang.

Semoga doa kehamilan diatas membawa manfaat bagi kita semua. Amin.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *