Cara untuk Cepat Hamil, Hanya Menjalani 3 Tips ini

ini Dia 3 Tips dan Cara untuk Cepat Hamil

cara untuk cepat hamilSiapa sih…. yang tak ingin segera memiliki momongan selepas menikah.? ya, tekecuali bagi para wanita atau pasangan ingin fokus dulu pada karir maupun pekerjaan. Namun pada umumnya banyak pasangan muda setelah menikah, sudah barang tentu yang diharap-harapkan adalah datangnya kehamilan bagi sang istri. Kehamilan tentu merupakan sebuah kado terindah yang ternilai harganya.

Pelancar Asi

Apa lagi bila kehamilan tersebut segera didapat setelah belum lama pernikahan berlangsung. Hemm… tentu hidup sepasang suami istri akan segera menjadi lengkap dengan hadirnya bayi mungil di tengah-tengah kita. Tetapi sayangnya tak setiap pasangan bisa dengan mudah mendapatkan kehamilan setelah menikah. Dan ini pun menjadi problema tersendiri bagi pasangan muda yang telah lebih dari satu tahun menikah. Lantas apa jalan keluarnya bila terjadi hal yang demikian..? berikut cara untuk cepat hamil dan tips singkatnya..

Periksakan diri ke dokter kandungan

Bagi pihak istri yang memang telah cukup lama pada usia pernikahan bertahun-tahun namun belum juga mendapatkan kehamilan, maka sepertinya memeriksakan diri ke dokter kandungan layak untuk Anda coba. Dokter kandungan tentu akan lebih tahu mengenai beberapa masalah yang sering menghambat datangnya kehamilan bagi wanita yang elah menikah. Jangan ragu untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan, karena dengan memeriksakan diri ke dokter kandungan, mungkin akan ada banyak hal yang sebelumnya belum kita ketahui.

Baik itu mengenai masa subur, pola hidup yang kurang sehat, hingga pada masalah yang paling vital yakni masalah alat reproduksi Anda. Maka bila Anda sudah cukup lama menikah namun belum juga hamil, tentunya memeriksakan diri ke dokter akan menjadi langkah awal yang baik, namun tak hanya istri saja, suami juga perlu untuk memeriksakan diri ke doker.

Perhatikan hubungan intim Anda

Nah ini yang penting.., posisi hubungan yang kurang tepat tentu saja akan menghambat terjadinya sebuah kehamilan. Perlu diketahui bahwa beberapa posisi hubungan intim yang tepat sering disarankan oleh para ahli, baik lewat buku maupun artikel di sebuah web site. Seperti salah satu posisi yang banyak disarankan adalah wanita beradadi bawah dalam posisi berbaring dan mengganjal pinggilnya dengan bantal.

Kenapa perlu posisi yang demikian?? ya tentu saja ini adalah semata-mata untuk efektifitas pembuahan sel seperma terhadap sel telur yang telah matang di dalam rahim. Setelah terjadi ejakulasi antar keduanya, posisi itri harus tetap berbaring, dan jangan buru-buru berubah posisi maupun berdiri. Berdiamlah selama 10 hingga 20 menit, tujuannya agar cairan semen tidak mengalir ke vagina. Karena bila sperma mengalir lagi ke vagina keasaman pada vagina bisa membuat sperma melemah bahkan mati. Dna ini tentu tidak efektif untuk proses pembuahan.

Jangan lupa do’a

Keinginan besar kita untuk memiliki keturunan, sudah semestinya bila dilandasi oleh niat baik. Dan alangkah lengkap bila niat baik kita tersebut kita tunjang dengan banyak-banyak berdo’a kepada yang maha kuasa, agar Tuhan bermurah hati kepada kita agar lekas mendapatkan momongan.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *