Pengen Supaya Cepat Hamil? ini Tip yang Benar

Kehamilan adalah suatu kejadian yang sangat dinanti-nanti oleh banyak pasangan muda yang baru menikah maupun yang telah lama menikah. Rumah tangga akan menjadi semakin lengkap bila dihiasi dengan tangisan bayi yang suaranya membuat suasana rumah menjadi semakin hidup. Banyak cara mungkin sudah ditempuh, bagi kebanyakan pasangan yang ingin segera mendapatkan kehamilan, namun terkadang upaya keras yang dilakukan tak jua membuahkan hasil.

Semua mungkin sudah dilakukan, seperti hubungan intim yang rutin, cara berhubungan intim yang benar, menjalani pola hidup sehat, sudah menghindari rokok dan lakohol, hingga rajin berolah raga, namun kesemuanya belum mampu membuahkan hasil yakni sebuah kehamilan. Jangan keburu berfikir negatif dan merasa minder, karena kehamilan itu tak hanya didukung oleh beberapa hal tersebut.

Hambatan kehamilan terkadang di luar pengetahuan kita, dan inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi para pasangan muda untuk tahu lebih dekat mengenai hambatan apa saja yang membuat kehamilan tidak kunjung datang, entah mengenai masa subur, kesehatan alat reproduksi atau hal yang lainnya. Namun pada kali ini kita akan coba memberikan tips singkat cara supaya cepat hamil, agar kehidupan rumah tangga menjadi semakin lengkap.

Pelancar Asi

Supaya Cepat Hamil1. Bercintalah dengan cara yang benar. Posisi saat bercinta atau berhungan intim yang tepat sudah barang tentu sangat menentukan suksesnya pembuahan sel sperma terhadap sel telur yang telah matang. Dan bila aktiftas tersebut tercapai, yakni pembuahan tadi, maka peluang untuk bisa mendapatkan kehamilan bisa sangat besar terjadi. Namun ini haruslah ditujang dengan posisi berhubungan intim yang tepat. Disarankan agar laki-laki berada di atas dan wanita di bawah dengan posisi berbaring.

Agar serviks bisa menampung banyak sperma, maka disarankan bagi wanita untuk mengganjal pinggulnya dengan bantal. Dan setelah itu disarankan untuk tidak segera berdiri atau merupah posisi setelah terjadi ejakulasi antar keduanya. Karena bila buru-buru merubah posisi atau bahkan berdiri, sperma bisa kembali lagi ke vagina, karena keasaman pada vagina bisa membuat sperma melemah bahkan mati. Untuk itu setelah terjadi ejakulasi pada posisi tadi, wanita disarankan untuk mempertahankan posisinya selama 10 atau 15 menit. Ini untuk menunjang agar proses pembuahan bisa berhasil.

2. Konsumsi vitamin. Vitamin C dipercaya bisa menunjang kwalitas sperma agar menjadi lebih baik, vitamin C ini baik dikonsumsi baik bagi istri maupun suami. Dalam vitamin C juga terdapat zat-zat yang dibutuhkan untuk menunjang kesuburan. Selain vitamin C, vitamin D dan E juga sangat dibutuhkan untuk kesuBuran baik bagi istri maupun suami. Konsumsi vitamin C, D maupun E, untuk mendukung program hamil Anda.

3. Rajin berolah raga. Untuk menjaga stamina agar selalu fit, baik suami maupun istri disarankan untuk menjalankan pola hidup sehat seperti makan makanan bergizi,menghindari rokok dan alkohol, tidur di waktu yang tepat, serta tak kalah penting yakni rajin berolah raga. Dengan olah raga, maka tubuh akan menjadi fit, dan juga akan menjadikan hubungan intim Anda dan pasangan menjadi lebih berkwalitas.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *