Inidia Empat Cara Hamil Cepat dan Mudah

cara cepat hamilSangat ingin saranya, menyambut mentari pagi dengan berjalan-jalan sambil mendorong kereta bayi, berjalan-jalan ke taman dan bertemu para para orang tua yang sama-sama mendorong bayi mereka di atas kereta bayi. Hemm… tapi sabar ya bunda…, bila masa-masa yang kita dambakan tersebut belum juga datang. Kehamilan terkadang memang tidak bisa segera didapat dengan cepat.

Namun bukan berarti kita tidak bisa melakukan apa-apa untuk memperbesar peluang mendapat kehamilan. Mungkin trik atau cara hamil cepat dan dan mudah berikut ini layak untuk Anda simak, baik bagi istri maupun suami.

Pelancar Asi

Jaga kesehatan Anda

Jangan dikira kalau kondisi tubuh yang fit atau sehat tidak berpengaruh bagi program hamil yang sukses, karena dalam tubuh yang sehat juga akan berpengaruh terhadap kesuburan baik bagi istri maupun suami. Menjaga kesehatan agar selalu fit dan bugar bisa Anda lakukan seperti berolah raga secara rutin, menjauhkan diri dari rokok dan alkohol, dan juga jangan lupa untuk menjaga berat badan agar tetap ideal.

Kondisi tubuh yang sehat, baik bagi istri maupun suami, tentunya cukup berpengaruh bagi hubungan seks yang berkwalitas saat malam hari. Selain itu dalam menjaga kondisi agar selalu sehat demi kelancaran program hamil Anda, usahakan untuk tidur dengan cukup serta jauhkan diri dari stress yang berlebihan. Tujuannya, tentu saja agar senantiasa menjaga mood Anda dan pasangan bisa selalu stabil dan mampu menciptakan hubungan intim yang harmonis.

Kunjungi dokter kandungan

Ini dilakukan hanya bila diperlukan saja, dimana misalnya memang usia pernikahan sudah cukup lama namun belum juga mendapatkan kehamilan. Dengan memeriksakan diri dan pasangan ke dokter ahli, maka akan dapat bisa diketahui menganai apa saja yang menyebabkan lambannya kehamilan, apakah itu karena kesuburan keduanya yang bermasalah, atau gangguan pada sistem reproduksi.

Konsumsi makanan penyubur

Pada dasarny yang bisa menyebabkan kehamilan adalah hubungan intim yang dilakukan pada masa subur baik istri maupun suami, dimana terdapat proses pembuahan yang sukses oleh sel sperma. Akan tetapi kesuburan itu sendiri juga perlu dijaga agar peluang untuk bisa hamil saat berhubungan bisa lebih besar. Untuk itu disarankan agar menkosumsi makanan-makanan yang dapat mempengaruhi bagi kesburuan itu sendiri. Makanan tersebut bisa diperoleh dalam makanan seperti gandum, susu, telur, dan beberapa makanan dengan kandungan vitamin B dan vitamin D.

Jangan lupa do’a & sedekah

Dalam program hamil, unsr terpenting juga jangan sampai dilupakan, yakni Yang Maha Kuasa. Ingat bahwa anak itu merupakan titopan Tuhan, dan agar bisa mendapatkan titipan atau anugrah berupa keturunan, maka hendaknya baik suami maupun istri harus lebih sering mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan jangan lupa, agar rencana hamil Anda berjalan mulus, sempurnakan doa yang Anda lakukan dengan memperbanyak sedekah. Semoga membantu.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *