Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Secara Alami

cara cepat hamilBisa segera menjadi seorang ibu dari bayi hasil pernikahan seteah satu tahun menikah, tentu adalah harapan terbesar bagi para istri. Setelah menikah, para pasangan suami istri biasanya ingin segera mendapatkan kehamilan yang nantinya akan lahir seorang bayi lucu. Akan tetapi sayangnya mendapatkan anugrah berupa kehamilan itu kadang tidak mudah seperti yang diinginkan.

Namun bukan berarti tak ada cara yang bisa kita lakukan agar peluang kehamilan menjadi lebih cepat datangnya. Selain memohon kepada yang maha kuasa agar diberi keturunan, kita juga bisa mendukungnya dengan beberapa cara cepat hamil setelah menikah seperti berikut ini.

Pelancar Asi

Gaya hidup sehat

Dalam program untuk bisa segera mendapatkan kehamilan, pola hidup sehat tentu saja sangat menunjang agar program hamil yang Anda jalankan bisa berjalan dengan sukses. Pola hidup sehat sifatnya tentu saja sangat kompleks, diantaranya adalah menkonsumsi makanan dengan kandungan vitamin B dan vitamin D sebagai makanan dengan kandungan gizi yang dibutuhkan untuk kesuburan.

Dan juga berolah raga secara rutin juga akan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan stamina Anda dan pasangan. Cukupkan kebutuhan cairan Anda, untuk itu minumlah air putih yang cukup setiap hari. Selain itu jangan terlampau stress yang berlebihan, apa lagi bagi si istri, karena ini juga berpengaruh pada mental Anda dan bila stress berlebihan tentunya akan mengganggu program hamil Anda.

Makanan kesuburan

Dari beberapa makanan yang dikonsumsi, sebenarnya bisa sangat menunjang kesuburuan seseorang. Pada makanan dengan kandungan vitamin D misalnya seperti hati, keju, jamur dan susu, dapat menyeimbangkan hormon. Dan tentunya makanan-makanan tersebut cukup mudah untuk didapat di sekitar kita.

Cara berhubungan intim juga menentukan

Hubungan intim tentunya tak hanya asal dilakukan begitu saja dan kapan saja kita mau. Dalam rencan atau program hamil. Waktu saat berhubungan intim haruslah teapt adanya, yakni pada masa subur, baik bagi suami maupun istri. Selain melakukan hubungan intim pada masa subur keduanya, yang terpenting juga sebisa mungkin untuk santai saat berhubungan intim. Nikmatilah hubungan intim Anda dengan seromantis mungkin agar tidak membosankan, dan yang tahu untuk menciptakan suasana romantis tersebut, tentulah Anda sendiri.

Selain itu gaya saat berhubungan intim juga penjadi penentu selanjutnya, karena bila salah gaya, tentu saja proses pembuahan bisa gagal. Untuk posisi istri sebaiknya berada di bawah dalam posisi berbaring. Dan sesaat setelah ejakulasi antar keduanya, jangan buru-buru beranjak atau bahkan merubah posisi. Tahanlah posisi berbaring istri tersebut dalam waktu 10 sampai 15 menit. Karena dalam waktu tersebut, cairan semen akan mencair dan sel sperma akan berenang melintasi rongga rahim untuk melakukan proses pembuahan di dalam rahim.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *