Cara Cepat Hamil Menurut Islam agar Terkabul

Cara Cepat Hamil Menurut IslamSungguh sangat indah bila sebuah pernikahan berbuah kehamilan bagi si istri yang kemudian akan melahirkan seorang anak yang lucu yang akan menjadi penerus keluarga dan kelak diharapkan akan berguna bagi nusa dan bangsa serta bermanfaat bagi sesama umat manusia. Sebuah kehamilan yang nantinya bakan lahir seorang bayi mungil tentunya akan menjadikan keluarga menjadi lengkap dan suasana rumah lebih bewarna dari sebelumnya dengan adanya suara tangisan bayi.

Kehamilan itu kadang memang tak sesuai harapan bagi setiap pasangan. Ada yang belum lama menikah namun bisa segera mendapatkan kehamilan, namun ada pula yang sudah bertahun-tahun menikah, tetapi belum juga mendapatkan kehamilan. Bagaiamana bila terjadi hal yang demikian, dimana kehamilan sulit didapat? berikut adalah cara cepat hamil menurut Islam.

Pelancar Asi

Jangan kantongi HP
Banyak yang berpendapat bahwa pancaran gelombang elektromagnetik cukup berpengaruh pada gangguan kesuburan. Untuk itu bagi para wanita atau istri yang ingin segera mendapatkan kehamilan, jangan menaruh hand phone pada kantong celana.

Perhatikan pola makan
Beberapa makanan sangat berpengaruh terhadap kesuburan seorang wanita. Makanan-makanan dengan kandungan vitamin B dan vitamin D, sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi para istri. Selain itu jauhi pula rokok dan alkohol. Pola hidup sehat tentunya akan lebih memberpesar peluang untuk dapat cepat hamil.

Tinggalkan pakaian ketat Anda
Bila selama ini Anda khususnya para istri sering mengenakan baju-baju yang terlalu ketat, cobalah pelan-pelan untuk segera membiasakan diri dengan mengenakan baju-baju yang agak longgar. Bukankah baju yang terlalu ketat, apa lagi yang menonjolkan bagian tubuh, tentu tidak diperbolehkan dalam Islam. Mengenakan baju yang lebih longgar khususnya celana, bisa menunjang masa subur seorang wanita atau istri. Dan ini tentu sangat menguntungkan bagi program hamil yang anda jalankan. Berdasakan survei, wanita-wanita di India kebanyakan mengenakan pakaian yang longgar, dan kebanyakan mereka pun lebih mudah untuk punya anak.

Penentu hasil adalah Yang Maha Kuasa
Sebesar apapun usaha kita, baik lewat cara-cara yang disarankan oleh dokter ahli maupun yang kita tahu dari sebuah buku hamil, namun bila tak didukung oleh Yang Maha Kuasa, nampaknya usaha yang kuta lakukan akan menjadi kurang sempurna. Dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan lewat do’a-do’a yang kita panjatkan, tentunya akan menjadi suatu usaha yang lengkap.

Dengan berdoa’a, kita tentunya akan menjadi lebih yakin. Dan usaha-usaha yang kita lakukan , jadinya akan lebih memberikan harapan besar untuk bisa mendapatkan sebuah kehamilan. Berdo’alah di waktu-waktu yang disarankan agar cara cepat hamil menurut islam terkabul, seperti pada shalat malam, sehabis shalat lima waktu, namun tak hanya dilakukan oleh sitri saja, namun suami juga perlu melakukan hal yang sama.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *