Bagaimana Cara Cepat Hamil? Simak 4 Trik ini

Bagaimana Cara Cepat HamilKenyataan itu terkadang memang aneh, betapa tidak. Lihat saja di jaman modern ini, terjadi banyak kasus di sekitar kita dimana seorang perempuan muda hamil di waktu yang belum direncanakan, atau boleh dikatakan sebagai hamil di luar nikah, atau hamil di luar status pernikahan. Mereka yang belum menikah tentu saja tak mengharapkan adanya kehamilan.

Namun mungkin bagi beberapa diantara kita yang telah lama menikah namun belum juga mendapatkan kehamilan, malahan menjadi kondisi yang terencana untuk bisa hamil namun belum juga dikaruniai sebuah kahamilan. Sabar.. sabar,,, semua ada waktu yang tepat untuk kita dikaruniai sang buah hati. Tuhan tentu maha adil, dan asal kita mau terus berusaha dan berdo’a, yakinlah bahwa kita semua bisa cepat-cepat punya momongan. Bagaimana cara cepat hamil ??? simak ini.

1. Jagalah rumah tangga agar selalu harmonis

Pelancar Asi

Anda dan pasangan tentu masih ingat saat-saat indah pacaran atau tepatnya masa-masa sebelum menikah. Meski pun kini suasana telah berbeda dimana Anda dan pasangan telah terikat tali pernikahan yang terkadang banyak masalah atau beberapa hal yang membuat tidak nyaman, namun hendaknya masa-masa indah saat pacaran bisa Anda bawa dalam rumah tangga Anda.

Lantas apa kaitannya dengan program hamil cepat..? ya.. tentunya hubungan suami istri yang harmonis, tentu saja akan menunjang untuk program hamil. Untuk bisa hamil dengan cepat, tentunya baik pihak istri maupun suami harus sama-sama kompak bekerja sama, dan senantiasa menciptakan hubungan yang harmonis. Hubungan yang harmonis dalam hubungan intim misalnya, tentu saja dapat menunjang bagi program cepat hamil Anda. Kompak sama-sama memeriksakan diri ke dokter mengenai kesehatan dan mengetahui tentang kesubururan, juga akan lebih menunjang kesuksesan Anda dan pasangan untuk bisa segera punya momongan.

2. Hubungan intim yang tepat jadi kunci pokok

Hubungan intim yang dilakkan secara benar, tentu saja akan berpengaruh pada suksesnya proses pembuahan. Saat hubungan intim, ada baiknya bila posisi istri berada di bawah dan suami berada di atas. Karena pada posisi tersebut cukup menguntungkan bagi sel sperma yang melakukan proses pembuahan di dalam rahim.

3. Pola hidup sehat pasutri

Baik istri maupun suami, sangat penting untuk menjalankan pola hidup sehat demi menjaga kesuburan. Menkonsumsi vitamin B & D, zat besi serta minum air putih yang cukup juga berpengaruh pada kesuburan.

4. Panjatkan doa

Jangan pernah tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan meskipun itu kecil nilainya. Bila memang kehamilan itu belum lekas datang, maka kita harus tetap bersykur dan tetap memanjatkan do’a kepada-Nya. Yakinlah selalu bahwa kehamilan akan segera datang di waktu yang tepat di saat Anda dan pasangan memang benar-benar siap menerima karunia tersebut. Selalu mendekatkan diri kepada Tuhan hendaknya menjadi rutinitas bersama untuk senantiasa memohon agar lekas diberi momongan.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *