Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil, Baca 2 Trik ini

inilah 2 Trik Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil

bagaimana cara agar cepat hamilHarapan besar bagi kebanyakan pasangan yang telah menikah, tentu saja adalah bisa segera mendapatkan kehamilan yang nantinya akan mampu menghadirkan sang buah hati di tengah-tengah rumah tangga, dan juga menjadi kabar gembira bagi keluarga besar. Akan tetapi tak setiap pasangan yang baru menikah bisa langsung mendapatkan kehamilan. Karena banyak faktor yang mempengaruhi lambannya kehamilan.

Pelancar Asi

Bisa dari faktor kesehatan, kesuburan, alat reproduksi dan beberapa hal lainnya. Namun masalah-masalah tersebut bukan tak ada jalan keluarnya. Karena di jaman modern ini penghambat kehamilan banyak dipelajari oleh para ahli sehingga ada banyak solusi untuk memecahkannya. Penunjang untuk bisa segera hamil atau bagaimana cara agar cepat hamil, bisa saja dari pola hidup sehat, kesuburan serta yang tak kalah penting adalah cara berhubungan intim dan jangan lupa banyak-banyak berdo’a.

Hubungan intim yang tepat jadi kunci

Meski Anda dan pasangan sangat mendambakan buah hati, namun hendaknya kwalitas hubungan intim dan pasangan haruslah senantiasa terjaga dengan baik. Maksudnya, meski dalam program hamil cepat, jangan lantas melupakan keharmonisan dan romantisme dalam berhubungan badan antar suami istri. Jaga selalu kwalitas hubungan intim Anda dan pasangan agar senantiasa harmonis dan tetap menyenangkan.

Hendaknya masa-masa berhubungan intim haruslah menjadi saat-saat yang bisa benar-benar dinikmati bersama, dan bukan hanya menguntungkan satu pihak saja. Dan yang paling penting untuk menunjang program hamil Anda, perhatikan pula gaya berhubungan intim yang Anda lakukan. Gaya berhubungan badan tentu saja cukup punya pengaruh besar terhadap keberhasilan proses pembuahan oleh sel sperma. Dan ini tentu butuh posisi atau gaya berhubungan intim yang tepat. Untuk itu akan lebih baik bila saat berhubungan badan, wanita berada di bawah dengan posisi berbaring.

Agar leher rahim (serviks) mampu menampung sperma dalam waktu cukup lama, maka disarankan untuk istri agar mengganjal pinggulnya dengan bantal. Dan juga setelah terjadi ejakullasi antara keduanya, istri jangan buru-buru beranjak merubah posisi. Tahanlah posisi berbaring tersebut dalam waktu 10 atau 20 menit. Gunanya adalah agar proses pembuahan bisa berjalan degan baik. Karena setelah ejakulasi sel sperma jantan akan membuahi sel telur yang telah matang di dalam rahim, dan ini tentu butuh waktu serta harus didukung dengan posisi istri yang tepat.

Berdoa

Bagian penting dari sebuah usaha yang dilakukan untuk mendapatkan kehamilan adalah dengan banyak-banyak berdo’a, beramal, dan sedekah. Apa hubungannya..??? sadarilah bahwa kehamilan adalah kehendak dari Yang Maha Kuasa, tanpa izin-Nya tentu kehamilan akan mustahil terjadi begitu saja. Untuk itu bagi para pasangan yang telah cukup lama berusaha namun belum juga mendapatkan keturunan, jangan mudah putus asa. Lanjutkan berusaha yang lebih baik lagi serta jangan lupa senantiasa memohon kepada Yang Maha Kuasa agar diberikan rizki berupa keturunan.

Pelancar Asi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *