4 Posisi Cara Berhubungan Supaya Cepet Hamil

Cara berhubungan agar cepat hamil merupakan cara yang tepat mengatur posisi berhubungan intim untuk mempermudah kehamilan. Seperti kita ketahui, tak sedikit pasangan yang sudah menikah belum juga dikaruniai anak.

Ada beberapa macam faktor yang bisa mempengaruhi sulitnya mendapatkan anak, salah satunya adalah kurang tepatnya penggunaan posisi berhubungan intim bersama pasangan. Ya, posisi berhubungan memang mempengaruhi proses kehamilan sang istri. Karena dengan posisi yang tepat bisa memudahkan sperma untuk mempercepat proses pembuahan.

Pelancar Asi

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Bagi Anda pasangan yang sudah menikah, mulai dari sekarang bisa mengubah posisi bercinta Anda agar sperma mudah membuahi sel telur. Selain itu, Anda juga harus melakukan hubungan suami istri saat istri sedang dalam masa subur.

Sehingga, selain memperbaiki posisi berhubungan Anda juga bisa menemukan waktu yang tepat untuk berhubungan. Inilah beberapa cara berhubungan agar cepat hamil untuk Anda!

1. Missionary

Posisi missionary ini merupakan salah satu posisi berhubungan yang efektif untuk mempercepat kehamilan. Ketika berhubungan intim, posisi wanita bisa mengganjal pinggul bagian bawah menggunakan bantal. Posisi missionarry atau lelaki di atas dan wanita di bawah dengan posisi wanita terlentang akan mempermudah pencapaian orgasme.

Tak hanya iu saja, posisi ini bisa membantu sel sperma untuk berenang dengan mudah menuju sel telur atau ovum pada reproduksi wanita. Hal yang perlu diperhatikan adalah ketika Anda berhubungan intim maka sebaiknya pihak wanita tidak langsung beranjak dan bangun.

Tetap dalam posisi berbaring hingga 30 menit, untuk memberikan waktu pada sperma agar tetap tinggal dalam waktu yang lama pada rahim wanita. Berhubungan intim dengan posisi ini, lebih tepat dilakukan dimalam hari menjelang tidur.

Sehingga setelah berhubungan, maka Anda bersama pasangan bisa langsung beranjak tidur. Pada saat itulah, Anda berdua akan memberikan waktu untuk pertemuan sel sperma dan sel telur dengan waktu yang cukup lama.

2. Man on Top, Facing Away

Salah satu posisi yang tepat untuk bercinta agar mempermudah kehamilan adalah dengan posisi Man on Top Facing Away. Adapun untuk melakukan gaya ini posisi wanita sedang berbaring tengkurap sembari mengangkat kedua kaki dan mengangkang.

Kemudian posisi pria berada di atas dan diantara kedua kaki wanita. Dengan cara ini, maka sperma akan lebih mudah menuju sel telur dan cepat mengalami proses pembuahan.

3. Doggy Style

Posisi yang tepat saat berhubungan untuk mempercepat proses kehamilan adalah posisi Doggy Style. Posisi ini sangat mempermudah proses pembuahan sehingga mempercepat kehamilan. Dimana dengan posisi ini, maka bisa membuka jalan sperma untuk menuju sel telur secara langsung sampai terjadinya proses pembuahan.

Sehingga dengan begitu, kehamilan pun akan mudah terjadi. Posisi doggy style ini bisa dilakukan di pagi hari atau di malam hari menjelang tidur. Dengan posisi ini, maka akan mempermudah proses penetrasi.

4. Variasi missionaris

Salah satu posisi berhubungan yang juga tepat untuk mempercepat kehamilan adalah variasi dari gaya missionaris. Adapun caranya dengan mengangkat kedua kaki wanita hingga bersandar pada bagian pundak pria.

Sehingga dengan posisi ini, maka vagina akan berada tegak lurus. Gaya bercinta yang satu ini akan membuat sperma langsung menyemprot pada lubang vagina sehingga mudah tertampung dan mempermudah proses pembuahan.

Ya, itulah beberapa cara berhubungan agar cepat hamil yang bisa Anda aplikasikan bersama pasangan. Dengan memposisikan gaya berhubungan intim dengan tepat, maka akan mempermudah proses kehamilan pada istri Anda. Selamat mencoba!

Pelancar Asi

2 thoughts on “4 Posisi Cara Berhubungan Supaya Cepet Hamil

  1. Ayu

    Pagi dr.
    Sy ayu dr Bali.
    Sy mau tanya dok, sbenarnya sy blum nikah. Tpi sy igin tau saja
    Sy ini kembar 3, sy takut apa ad kemungkinan orang kembar 3 akan ada yg tidak bisa hamil d salah satu dr kami bertiga?
    Terima kasih

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *